Sabtu, 29 Mei 2010

Hacking Proxy di Kampus UMY ( Disable=Enable ) ♥


Wow.. mungkin anda sudah tak asing lagi mendengar nama kampus UMY ( Universitas Muhammadiah Yogyakarta ) tepatnya berada di Ringroad Barat Yogyakarta.
ckckckck.. Sungguh kejam saya ini. Padahal saya tidak kuliah di kampus tersebut lho...
yang jelas saya masih kuliah di salah satu Universitas Swasta di Yogyakarta. Mungkin tidak usah saya sebutkan nama kampus saya, apa dan di daerah mana.

Kenapa saya kok berani jebolin ID UMY..??
Nah, kalau tidak karna permintaan atau bahasa gaulnya Request dari temen saya, mungkin saya tidak melakukan seperti ini.

Request apa..?
emm... nah ini adalah request yang terunik skaligus membutuhkan waktu lama bagi saya untuk mengerjakan PR dari temen saya ini. ( bagi saya lho.. mungkin bagi anda lebih cepat hehehe peace )
Siapakah dia..? Who is..?

Sebut saja nama Beliau AGAN
Untuk mengetahui lebih jelas siapakah beliau, klik saja namanya yg diatas tadi.

Oiya.. saya bahas sedikit atas request temen saya ini ya..saya janji akan saya persingkat kok ceritanya.

Kendala beliau adalah: setiap hari tepatnya dimulai dari jam 8.00am - 14.00pm salah satu Situs kesukaan dia ( facebook ) di blokir oleh pihak kampus. dengar-dengar sih katanya waktunya jam belajar, jadi g boleh main-main.
yah... kan boring gan..!
emang sih kalau lebih dari jam 14.00pm beliau bisa ber-facebook ria..
tapikan waktu yang cukup lama untuk menunggu sob. ya gak..??

suata hari ketika saya online yahoo messanger, tiba-tiba beliau menyapa saya. (saya persingkat deh)
Beliau : Gan bisa bantuin aku nggak..?
Saya   : Bantuin apa..?
Beliau : Bantuin Gambar..
Saya   : Gambar apa..?
Beliau : Gambar peta, dari hati aku kehati kamu..

wkwkwkwwkwkwkwkwkwk.. PRIKITIUW... gak kok itu tadi cuma bercanda, agar para sobat tidak boring and terlalu serius membacanya.. Peace ..

Yang jelas beliau minta tolong dengan saya, bagaimana agar pagi-pagi dia bisa ber-facebook ria..
Okelah saya bantuin,

Waktu terus Berjalan dan berganti, saya pun bergegas untuk bisa membantu dia. itung-itung ini adalah tantangan dari saya.

Tepatnya pada tgl 29 mei 2010 saya pun selesai mengerjakan PR dari beliau.
dan hasilnya apa? saya sangat lega di hadapan beliau ( sambil mengangkat kerah baju saya dengan narsis didepannya ) wkwkwkwwkwk.. boleh donk narsis dikit... Kalau ada yang iri, berarti kita gak Teman ya.. hehehe

Akhirnya pun dia tersenyum manis dengan ku, coba aja kalau dia cewe... pasti dah ku prikitiuw... Hus Sensor Ahh...

So... bagi anda yang kampus nya punya WiFi / Hotspot, ada situs atau proxy-nya yang di disable caranya mudah kok untuk bisa berjumpa dengan situs kesayangan anda.
freedownload software dari saya gratisssss..



Saya jamin bebas berselancar tanpa diketahui pihak yang berwenang.














100% Test and Worked By Hacker-PC
Password: edwintan







©EdwinTan2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar