Jumat, 28 Mei 2010

1000 Tips Trick | Hacker Tutorials | ♥

Kali ini saya akan memberikan tips dan triks dan sangat mudah dalam membantu anda untuk suatu kesibukan yang namanya HACKING
Hacking Banyak dilakukan dalam jaringan di internet guna mempermudah sesuatu yang dipersulit oleh seseorang atau suatu perusahaan. ( Untuk mengakses kedalam Websitenya dengan membajak ID admin suatu perusahaan tersebut ).

Tanpa banyak kata, cekedot
Tips dan Triks yang saya berikan kali ini mudah - mudahan membantu anda untuk mempelajri Hacking di dunia maya.

Tapi maaf, disini saya hanya berbagi pengalaman. Sesuatu Tindakan yang anda lakukan berhubungan dengan tutorial yang saya berikan, apabila di anggap sebagai penyalah gunaan oleh pihak yang berwenang.. Itu diluar tanggung jawab saya. Biasa dikenal, Tanggung sendiri akibatnya hehehehehe......
Bagi anda yang ingin mencoba atau sekedar melepas rasa penasaran buruan download di bawah ini.
Cepetan entar keburu didownload orang, sebelum semua perusahaan maupun personal lainnya memperkuat security di databsae mereka masing-masing.

Sampai Ketemu Di dunia Maya.. bukan Luna Maya lho... CU, baba'e......
Maaf, artikel yang saya tulis 1000 Tips Trick  Hacker Tutorials  dalam  bahasa Inggris. karena atas permintaan teman saya diluar negri. saya yakin anda bisa menterjemahkannya, kalau binggung silahkan kunjungi di Google Translate


Password : edwintan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar