Selasa, 04 Mei 2010

Cara menggunakan Keylogger - Detail Tutorial dan Tanya Jawab





Berikut ini adalah tutorial yang berisi RINCI setiap informasi mungkin perlu Anda ketahui tentang keyloggers yang meliputi cara menggunakannya, cara kerjanya dll
PERINGATAN: Saya sangat menyarankan Anda membaca posting ini sepenuhnya sejak setiap potongan informasi penting.
Saya tahu sebagian besar dari Anda masih baru dengan konsep keyloggers. Bagi sebagian dari Anda, mungkin ini pertama kalinya Anda mendengar tentang keylogger "istilah". Jadi untuk memberikan gambaran yang jelas dan membuat Anda mengerti lebih baik Saya ingin mengambil posting ini dalam bentuk FAQ (Frequently Asked Questions).


1. Apa itu keylogger?
Sebuah keylogger (juga disebut sebagai perangkat lunak mata-mata) adalah program kecil yang memonitor setiap dan setiap keystroke jenis pengguna pada keyboard komputer tertentu's. Sebuah program keylogger dapat diinstal hanya dalam beberapa detik dan sekali terinstal, anda hanya satu langkah menjauh dari mendapatkan password korban.

2. Bagaimana keylogger bekerja?
Setelah keylogger diinstal pada PC, itu mulai beroperasi di latar belakang (mode diam-diam) dan menangkap setiap keystroke dari korban pada PC. Mari kita mengambil contoh kecil: Korban pergi ke http://mail.yahoo.com dan jenis "username dan password " di bidang masing-masing untuk login. keylogger yang diam-diam mencatat keystrokes tersebut dan menyimpannya dalam log. Log ini ketika membuka menunjukkan username "ditangkap" dan "password" dan juga akan memberitahu Anda bahwa mereka diketik di halaman login Yahoo. Jadi beban keylogger pada setiap startup, berjalan di latar belakang dan menangkap masing-masing dan setiap keystroke.
3. Bagaimana menginstal keylogger?
keylogger A dapat diinstal seperti program lain. Cukup ikuti petunjuk pada layar dan Anda sudah selesai.
4. Apakah saya memerlukan pengetahuan khusus untuk menginstal dan menggunakan keylogger?
Tentu saja TIDAK! Siapapun yang memiliki pengetahuan komputer dasar dapat menginstal dan menggunakan keylogger. Hal ini tidak memerlukan keahlian khusus.
5. Setelah saya menginstal keylogger dapat korban datang untuk mengetahui kehadiran tentang itu?
Nomor Korban tidak akan pernah bisa tahu tentang keberadaan keylogger di komputernya. Ini karena, sekali menginstal keylogger akan berjalan dalam mode siluman total. Tidak seperti program lain itu tidak akan muncul pada menu awal, start up, file program, menambah / menghapus program dan task manager. Jadi korban tidak bisa cara mengidentifikasi kehadirannya pada / nya PC.
6. Apakah saya dapat ditelusuri kembali jika saya instal keylogger pada beberapa komputer lain?
Tidak, hampir mustahil untuk melacak kembali kepada Anda untuk menginstal keylogger pada PC lain.
7. keylogger Mana yang terbaik?
Saat ini terdapat ratusan keyloggers di pasar dan sebagian besar dari mereka tidak lebih dari scam. Jadi, saya diuji beberapa keyloggers atas dan menyimpulkan bahwa berikut ini adalah yang terbaik.

 
8. Bagaimana SniperSpy bekerja?
Saya akan mencoba untuk menjelaskan kerja SniperSpy di langkah sederhana.
1. Setelah Anda membeli SniperSpy, Anda akan dapat membuat modul instalasi menggunakan program set-up mudah. Anda perlu modul ini ke email ke pengguna remote sebagai lampiran.
2. Ketika remote user menjalankan modul ini akan terinstal diam-diam dan proses pemantauan akan dimulai. Para keystrokes ditangkap dan upload ke server SniperSpy terus.
3. Anda dapat login ke account SniperSpy Anda (Anda mendapatkan ini setelah pembelian) untuk melihat log yang berisi password.
9. Saya tidak punya akses fisik ke komputer traget. Dapatkah saya masih menggunakan SniperSpy? Ya Anda bisa. SniperSpy mendukung fitur REMOTE INSTALASI yang memungkinkan Anda untuk menginstal program remote di PC manapun bahkan jika Anda tidak memiliki akses fisik ke sana. Untuk pemasangan remote semua perlu Anda lakukan hanya tempat modul tersebut (lihat FAQ-8) di sebuah .zip / .rar file dan mengirimkannya sebagai lampiran ke alamat email target (dimana Anda harus sandi tersebut).
10. Dapatkah saya menginstal SniperSpy pada komputer lokal?
Jika Anda perlu menginstal ke lokal Anda (saat ini) komputer bukan komputer remote, maka proses sederhana. Cukup arahkan ke folder di mana Anda disimpan modul Anda (lihat FAQ-8). Klik dua kali nama file modul untuk melaksanakannya. Tidak ada yang akan muncul di layar sebagai perangkat lunak telah diinstal.
11. Bagaimana jika blok antivirus dari mengirimnya sebagai lampiran email?
Alih-alih mengirim keylogger sebagai lampiran email, direkomendasikan bahwa Anda menempatkan file dalam .ZIP / format .RAR dan meng-upload ke www.fileden.com. Setelah meng-upload, hanya mengirim link download langsung ke korban melalui email. Setelah dia download file dari link ini dan menjalankannya, keylogger akan diinstal secara otomatis.
12. Mengapa SniperSpy adalah yang terbaik?

    * SniperSpy mendukung fitur INSTALASI REMOTE. Fitur ini tidak tersedia pada sebagian besar keyloggers.
    * SniperSpy sepenuhnya kompatibel dengan Windows 98/ME/2000/XP/Vista dan bypasses APAPUN Firewall.
    * SniperSpy lebih dapat diandalkan daripada program keylogger lain. Anda tidak perlu bergantung pada account email Anda untuk menerima log. Sebaliknya Anda hanya dapat login ke account online SniperSpy Anda untuk menerima log.
    * SniperSpy menangkap screenshot ukuran penuh aktivitas pada PC target.
    * Records KEDUA sisi chatting / IM di Google Talk, Yahoo IM, Windows Live dan banyak lagi.
    * SniperSpy lebih mudah untuk menginstal dan tidak memerlukan pengetahuan ekstra.
    * SniperSpy diakui oleh BBC, CNN, CBS dan jaringan berita lainnya. Oleh karena itu terkenal dan terpercaya.
13. Bagaimana aman adalah menggunakan SniperSpy?
SniperSpy benar-benar aman untuk digunakan karena semua database pelanggan tetap rahasia dan pribadi. SniperSpy tidak mengumpulkan informasi dari sistem Anda yang lain daripada informasi yang diperlukan untuk operasi sukses produk. Mereka tidak akan menghubungi Anda dengan cara apapun kecuali jika Anda meminta bantuan.
14. Apakah order online saya 100% Aman dan Aman?
Tentu saja Ya! Semua transaksi e-commerce untuk SniperSpy ditangani oleh Plimus - mereka adalah toko online terpercaya yang mengkhususkan diri dalam produk-produk digital yang dikirimkan. Semua informasi Anda tetap bersifat pribadi dan aman. Keamanan dan perlindungan informasi pribadi Anda adalah 100% dijamin. Sehingga Anda dapat memesan Anda untuk SniperSpy tanpa kekhawatiran scam!
SniperSpy benar-benar dapat diandalkan, aman dan keylogger terbaik di luar sana. Hal ini benar-benar layak harga yang Anda bayar untuk itu. Saya berjanji bahwa Anda tidak bisa mendapatkan keylogger lebih baik dari ini. Jadi, apa yang Anda tunggu? Pergi ke  SniperSpy sekarang! Kunjungi link tersebut untuk informaion lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar