Kamis, 21 Juli 2011

Download template blog transparant

Ok baiklah kali ini saya akan share free template blog transparant yang dulu saya pernah pakai.
dan semoga kali ini hutang gua lunas ya, karna kemaren ada yang minta share..

Penjelasan:
  • Button Like Facebook
  • Related Post
  • Jquery
  • Transparant
    Dock
Wajib Diganti keywords nya sesuka anda dan wajib diganti google-site-verification nya dengan punya anda.

contoh:
<meta content='Devil-404, Tutorial hack, tutorial blog' name='DESCRIPTION'/>
<meta content='hack facebook, download, antivirus, kaspersky, gratis' name='KEYWORDS'/>
<meta content='© 2011 Tutorial Hacking | tutorial blog ' name='copyright'/>
<meta content='index, follow' name='robots'/>
<meta content='2 days' name='revisit-after'/>
<meta content='id' name='language'/>
<meta content='id' name='geo.country'/>
<meta content='Indonesia' name='geo.placename'/>
<meta content='global' name='distribution'/>
<meta content='text/html; charset=UTF-8' http-equiv='Content-Type'/>
<meta content='true' name='MSSmartTagsPreventParsing'/>
<meta content='blogger' name='generator'/>
<meta content='general' name='rating'/>
<meta content='text/html; charset=UTF-8' http-equiv='Content-Type'/>
<meta content='Aeiwi, Alexa, AllTheWeb, AltaVista, AOL Netfind, Anzwers, Canada, DirectHit, EuroSeek, Excite, Overture, Go, Google, HotBot. InfoMak, Kanoodle, Lycos, MasterSite, National Directory, Northern Light, SearchIt, SimpleSearch, WebsMostLinked, WebTop, What-U-Seek, AOL, Yahoo, WebCrawler, Infoseek, Excite, Magellan, LookSmart, CNET, Googlebot' name='search engines'/>
<meta content='oOpp6PZGv-AJUuZY3KC92zAPY2zZUS9LDuT0AhzbxZA' name='google-site-verification'/>


Silahkan anda Edit sebagus mungkin, disini saya hanya ingin berbagi kepada anda
saya rasa hutang gua lunas ya =))
Buat para master silahkan lewat aja ^:)^
silahkan berkomentar untuk perasaan anda :)
Nex Time saya akan bagikan lagi yang menarik..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar